Yayasan LP3KI

PROFIL

LEMBAGA PENELITIAN, PENDIDIKAN, DAN PENGEMBANGAN KESEHATAN ISLAMI

LP3KI ( Lembaga Penelitian, Pendidikan, dan Pengembangan Kesehatan Islami )

Adalah sebuah YAYASAN yang bergerak dalam kegiatan yang berkaitan dengan bidang kesehatan Islami, dengan tujuan menberikan edukasi yang dapat dipertanggung jawabkan secara ilmiah serta memenuhi unsur syariah.

LP3KI yang berdiri sejak tahun 2007, sesuai yang tercantum pada Akta Pendirian dan telah tercatat pada Kementrian Hukum dan HAM, kini telah menjadi satu lembaga yang cukup dikenal di tengah masyarakat penggiat thibunnabawy atau biasa dikenal metode kedokteran islami.

Pada perjalanannya yang telah menginjak usia 5 tahun ini. LP3KI berusaha untuk terus beraktifitas dengan mengadakan kegiatan-kegiatan Seminar, Pelatihan dan diskusi-diskusi yang erat hubungannya dengan dunia kesehatan Islami, malalui arahan-arahan dari Pembina secara langsung” dr.Muhammad Ali Toha Assegaf”, LP3KI semakin menancapkan existensinya sebagai Lembaga kesehatan Islami yang tetap konsisten dan bersikap netral pada hal-hal yang berkaitan dengan dunia kesehatan, yang terkadang menimbulkan perdebatan, diantara praktisi medis dan praktisi kesehatan Islami (Tibunnabawy) yang bersandar pada hukum dan nilai-nilai agama.

LP3KI didirikan dengan maksud dan tujuan memberikan pelayanan dan mengedukasi masyarakat melalui pelatihan-pelatihan, Seminar serta mensosialisasikan pada masyarakat tentang kesehatan dan pengobatan dengan metode kedokteran Islam, yang dapat dipertanggung jawabkan melalui penelitian dan pembuktian secara ilmiah.

Memberikan pemahaman yang cerdas dan benar pada masyarakat, memperkenalkan apa dan bagaimana kedokteran islami yang disampaikan langsung oleh Pembina LP3KI dr.Ali Toha Assegaf, sebagai pakar dalam bidang ini

4 thoughts on “Yayasan LP3KI

  1. Ping-balik: lp3ki » Website lp3ki.com sedang dalam tahap pembangunan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s