HEMANGIOMA PADA ORANG DEWASA

HEMANGIOMA PADA ORANG DEWASA

Haemangioma atau dalam istilah kedokteran disebut capillary hemangioma yaitu suatu keadaan pelebaran dan pertumbuhan yang eksesif dari pembuluh darah kapiler baru pada kulit anda . Hemangioma biasanya terjadi pada usia bayi dan mengalami penyembuhan setelah usia 7 tahun, dan membentuk jaringan parut berupa sedikit kerutan. Yang dikhawatirkan pada penderita haemangioma adalah jika pembuluh darah itu pecah dapat mengakibatkan perdarahan yang mungkin sulit dihentikan dan bisa fatal. Namun saya menemukan kasus haemangioma pada orang dewasa, karena tidak terlalu besar dan pasien menolak operasi maka saya sarankan penanganannya dengan cara sbb.:

1. Gosokkan minyak zaitun setiap malam dan pagi sambil diurut pelan-pelan pada daerah heamangioma dan sekitarnya .
2. Bebatlah pada daerah yang sakit dengan elastik verban, tapi jangan terlalu ketat, lakukan ini terutama disaat-saat bekerja, ini akan membantu pengembangan yang berlebihan dan terus-menerus .
3. Minumlah Madu murni 2 X sehari a 2 sendok makan, boleh dicampur air hangat. Madu akan menguatkan pembuluh darah, dan mengobati proses pertumbuhan berlebihan pada pembuluh darahnya.
4. Minumlah minyak zaitun 2 X sehari @ 2 sendok makan, boleh dicampur madu. Zaitun adalah anti oksidan, mengendalikan lemak darah dan meningkatkan elastisitas pembuluh darah.
5. Perlu dilakukan pembekaman dengan mengambil titik-titik jantung dan lambung, untuk mengeluarkan racun dari tubuh dan mengatur arus darah . Pembekaman sangat cocok pada penderita penyakit yang diakibatkan bergolaknya darah, dan heamangioma termasuk salah satunya.
6. Jangan makan makanan yang pedas, dan aturlah makanan anda, jangan makan terlalu kenyang, dan makanlah buah seperti semangka,pepaya, melon, atau mentimun secara rutin. Tapi jangan terlalu banyak karena dapat menyebabkan gangguan lambung .
7. perbanyaklah berdzikir untuk menenangkan pikiran, karena semua penyakit yang ditandai dengan bergolaknya darah juga diakibatkan oleh pikiran yang terganggu akibat cemas, marah ataupun sedih yang berlebihan. Berdoalah memohon pertolongan kepada Allah agar diberikan ketenangan, kekuatan dan kesembuhan, ingatlah kekuatan do’a yang luar biasa, dan kekuasaan Allah yang tidak terbatas .

Andaikan belum sempat ke dokter, anda boleh mencoba resep saya tersebut diatas karena pengobatan yang saya uraikan diatas adalah bersifat umum untuk pelebaran pembuluh darah, cobalah dan insya Allah tidak ada efek sampingnya .

Demikianlah kesembuhan datangnya hanya dari Allah, Wassalaamu ’alaikum Wr.Wb.
===================
Konsultasikan kesehatan Anda, info : 021-7530085

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s