Pertanyaan dan Jawaban dari Dr.Mohammad Ali Toha Assegaf mengenai permasalah AIDS.

Tanya jawab mengenai Aids Dan HIV
Pertanyaan dan Jawaban Dr.Mohammad Ali Toha Assegaf

Pertanyaan dan Jawaban dari Dr.Mohammad Ali Toha Assegaf

mengenai permasalah AIDS.

Berikut pertanyaan dan jawabannya

+Bagaimana penanganan dokter Mohammad dgn para pasien penderita HIV?
+Apakah sudah ada obat yang dapat meringankan penderita?
+Apa saran dokter untuk mengurangi angka ODHA yang semakin bertambah setiap tahunnya?

Jawaban ::

1. penanganan penderita HIV biasanya digunakan obat anti retroviral, namun karena saya seorang herbalis saya sering kali menambahkan ramuan herbal yang bertujuan memperbaiki daya tahan tubuh dan membantu meningkatkan kemampuan limphosit sehingga bisa meningkatkan kadar CD4 yang pada penderita HIV menurun tajam .
2. Saya menggunakan ekstrak daun meniran yang dalam beberapa penelitian meningkatkan daya tahan dan merusak DNA virus HIV-AIDS
3. Untuk mengurangi insidens ODHA yang paling penting adalah mencegah penularan melalui edukasi terhadap pasien dan masyarakat, menemukan pasien pada tahap dini, mendidik masyarakat dan generasi muda untuk tidak sembarangan melakukan hubungan seks dan sebaiknya setiap orang melakukan hubungan seks hanya dengan 1 orang saja (tdk berganti-ganti pasangan seks), edukasi masyarakat dan terutama generasi muda untuk menghindari penggunaan Narkoba krn peningkatan insidens HIV adalah berjalan linier dengan peningkatan pengguna Narkoba dikalangan masyarakat.

Semoga Postingan berjudul Pertanyaan dan Jawaban dari Dr.Mohammad Ali Toha Assegaf

mengenai permasalah AIDS.Bermanfaat

Sumber : cahkom.com

8 thoughts on “Pertanyaan dan Jawaban dari Dr.Mohammad Ali Toha Assegaf mengenai permasalah AIDS.

  1. ada obat alami yang dengan mudah bisa kita dapatkan untuk menahan laju virus HIV-AIDS. tengoklah informsi lengkapnya di blogsehatku.blogspot.com/2011/02/bitter-melon-for-hiv-aids-treatment.html

  2. pak, kalo mau minta alamat emailnya pak ali toha gmna caranya ?
    saya akan mengadakan acara bedah buku tentang 365 tips sehat ala rasulullah. bertempat disolo. sekiranya diberi kelancaran untuk menghubungi penulis buku tersebut

  3. pak,bolehkah saya minta contact person dr. muhammad ali toha assegaf ? kampus saya akan mengadakan acara bedah buku yang bertema kesehatan dan saya merasa tertarik dengan buku bapak yg berjudul 365 tips sehat ala rasulullah. saya mau mengundang bapak sebagai pengisi di acara saya nanti. alamatnya di solo pak

  4. Saya menikah dengan org hiv, n akhirny saya terjangkit, saya baru tahu kalau saya odha setelah suami saya meninggal krn dia ad riwayat hiv, sedangkan saya baru tahu setelah saya sudah menikah lagi, akhirny saya tes darah dan saya positif, tetapi suami baru saya tidak tahu kalau sy sebelumny terjangkit dr mantan suami saya, apakah suami baru saya kemungkinan terjangkit juga?, sampai berapa lama kami akan bertahan, apakah saya bisa punya anak/keturunan?…kalau memang saya n suami baru saya positif hiv, apakah kami tidak bisa mendapatkan anak?, karna kemungkinan anak kami akan hiv juga?, apakah bisa anak saya nanti tidak positif seperti saya?… Bagaimana caranya?…saya takut untuk jujur kepada suami saya yg baru, krn ini kesalahan saya yg ditularkan oleh almarhum suami saya… Tolong bantu informasi yg bisa menguatkan saya.
    Trims

Tinggalkan Balasan

