PENGOBATAN ALTERNATIF ….

PENGOBATAN ALTERNATIF ….

Kita sering mendengar berbagai metode pengobatan alternatif, namun kita sering keliru dalam memahami pengobatan alternatif, kenapa hal ini terjadi adalah karena persepsi kita tentang pengobatan alternatif yang sering diasosiasikan sebagai pengobatan oleh paranormal, sehingga sering kali prakteknya dilakukan dengan dicampur adukkan dengan klenik . Disamping itu ada beberapa alasan lain yang memberi gambaran keliru tentang pengobatan alternatif, misalnya :

– Pengobatan alternatif hanya jika pengobatan konvensional tidak berhasil mengatasinya . padahal maksud alternatif adalah pilihan, jadi yang bisa dipilih .
– Pengobatan alternatif belum diakui keberadaannya oleh Pemerintah maupun profesi kedokteran sebagai salah satu cara penyembuhan pasien, sehingga prosesnya seringkali dilakukan secara sembunyi-sembunyi .
– Pengobatan alternatif dituntut memberi manfaat penyembuhan lebih cepat dari pengobatan modern sehingga para praktisinya melakukan berbagai cara yang tidak masuk akal dalam mengobati pasiennya .

Saat ini sudah ada lembaga yang memiliki otoritas dalam mengawasi pelaksanaan pengobatan alternatif namun pengobatan alternatif masih diakses secara sembunyi-sembunyi karena rumah sakit Pemerintah belum menerima metode pengobatan alternatif sebagai salah satu modalitas pengobatan .
Jika metode pengobatan alternatif masih dibiarkan berjalan sendiri maka akan banyak penyalah gunaan yang dilakukan dan ada kecenderungan penggunaan metode berbau klenik dalam pengobatamn alternatif . dan akhirnya masyarakat kita yang permisif merasakan klenik sebagai salah satu metode pengobatan .

Semoga Artikel tentang Pengobatan Alternatif yang di tulis dr Muhammad Ali Toha assegaf bisa bermanfaat

4 thoughts on “PENGOBATAN ALTERNATIF ….

  1. Pengobatan alternatif yang berdasarkan ilmiah ada, namun belum tentu akan diakui oleh lembaga formal karena tidak masuk di dalam dogma di jalur pengobatan berdasarkan ilmu kedokteran yang sangat sempit. Ilmu tersebut berdasarkan Fisika Newton yang sudah kedaluwarsa. Fisika kuantum lebih baru tetapi belum menyebar ke ilmu kedokteran. Ilmiah seperti agama, kalau ajaran di luar jalur dianggap salah, sesat.

    Ilmu kedokteran berdasarkan jurnal Peer Review, tetapi terbukti banyak jurnal ilmu kedokteran tercemar dengan artikel yang ditulis dari perusahaan obat dan mereka membayar dokter terkenal untuk pasang namanya, seakan-akan dokter sendiri menulisnya. Iklan berkedok sbg ilmu, boleh dikatakan pelacuran intelektual (tetapi itu menghina profesi PSK).

    Misalnya, pada abad ke-19 di AS ada banyak sekolah kedokteran berdasarkan penyembuhan dengan listrik, tetapi awal abad 20 ada penelitian dengan bias (dan biaya) dari perusahaan obat yang mengatakan SEMUA ilmu tentang listrik dalam tubuh palsu, tidak mendasar. Akhirnya dengan perngaruh semua bisnis dan sekolah kedokteran yang ada kaitan dengan listrik ditutup. Mulai saat itu pengobatan di negara “maju” itu hanya berdasarkan kimia, obat kimiawi. Tidak ada peneliti yang berant mempertaruhkan karier untuk meneliti listrik. Tahun 1960an Dr. Robert Becker baru mulai meneliti listrik berhati-hati.

    Tahun 1930 jenius Royal Rife menemukan gelombang yang bisa membunuh kuman, terbukti bisa sembuhkan kanker yang stadium IV. tetapi hancur ditangani pemerintah AS, AMA (Ikatan Dokter Amerika) dan FDA. Ilmu ditenggelamkan.

    Dalam 10 tahun terakhir ada penemuan baru dengan kimia yang sebetulnya sudah diketahui sejak 100 tahun lalu, tetapi tidak dicoba dan diterapkan. Sekarang jutaan orang disembuhkan dengan obat sederhana dan murah (Rp 1000 per hari). Di Afrika malaria disembuhkan dalam 4-8 jam, 100% efektif, 100 ribu kasus sudah sembuh. Obat sama bisa sembuhkan kanker dari Stadium IV yang parah. Banyak penyakit yang tidak bisa disembuhkan oleh dokter bisa disembuhkan dengan obat ini, namanya MMS, Miracle Mineral Solution. (Adik ipar saya sembuh dari kanker rahim dalam 2 bulan dengan obat ini, dokternya heran bisa lebih cepat daripada pasien lain, tapi ia belum bilang pada dokter bahwa ia TIDAK minum resep dokter.)

    MMS bisa sembuhkan malaria, cikungunya, demam berdarah, kusta, hepatitis, katarak, rhumatik, dan banyak lagi yang tidak ada namanya yang membingungkan dokter. HIV pun sembuh. Betul, banyak kasus sembuh. Radang usus buntu sembuh total dalam 3 jam tanpa operasi. Jutaan orang sudah mendapatkan obat ini, harganya Rp 350.000 untuk cukup satu tahun. MMS = LMM = Larutan Minaral Mujarab.

    Info gratis, kirim email ke sembuhkanku@gmail.com. Laporan 9 halaman dengan kisah nyata dari seluruh dunia dikirim.

    Lihat http://www.jimhumble.biz (bahasa Inggeris), itu orang yang menemukan obat ini.

  2. Ping-balik: Pengobatan alternatif, « Kawanlama95's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s